Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Jamsi [Jamu Diabetesi] Jamu Alami Herbal Untuk Mengobati Diabetes Kencing Manis dan Menurunkan Gula

Jamsi [Jamu Diabetesi] Jamu Alami Herbal Untuk Mengobati Diabetes Kencing Manis dan Menurunkan Gula

Manfaat Jamsi [Jamu Diabetesi]:
Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite.
JAMSI adalah minuman fermentasi yang mengandung bakteri baik pemakan gula dalam tubuh yang mampu mengontrol gula darah anda. JAMSI terbuat dari 100% bahan alami yang terdiri dari ekstrak Andrographis Paniculata , Curcuma Xanthorrhiza, Angelica Keiskei, Phaleria Macrocarpa, kesemuanya diolah dengan teknologi nano, dimana teknologi ini mampu memperkecil partikel sehingga lebih mudah diserap tubuh.
JAMSI diramu dengan madu dan gula aren asli indonesia menghasilkan ramuan herbal yang mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya dapat cepat dirasakan oleh tubuh dan bermanfaat dalam mengatasi keluhan diabetes anda.


Netto: 100ml
No. BPOM: TR. 053 649 111
Aturan pakai:
= Untuk penderita diabetes =
3 x 2 sendok makan per hari
= Untuk mencegah diabetes =
1 x 1 sendok makan per hari (sebelum sarapan)
= Untuk penderita penyakit bahan organik lain =
2 x 2 sendok makan per hari (saat bangun tidur dan sebelum tidur)
Komposisi Jamsi [Jamu Diabetesi]:
  • Air Oksigen: 70 ml
  • Nektar madu: 20 ml
  • Gula aren: 10gr
  • Ekstrak Phaleria macrocarpa: 120mg
  • Ekstrak Andrographis paniculata: 120mg
  • Ekstrak Morindae citrifoliae: 64 mg

Cara Kerja Jamsi [Jamu Diabetesi]:
  • Prinsip kerja dari JAMSI adalah saat jamsi larut ke dalam sistem pencernaan maka kandungan bakteri saccharomyces akan melakukan oksidasi merubah gula menjadi air serta merubahnya menjadi energi.
  • Disaat yang bersamaan jamsi juga memperbaiki kinerja pankreas sehingga pankreas dapat bekerja lebih maksimal dalam memproduksi insulin yang bertugas menetralisir kadar gula dalam tubuh.


FAQ Seputar JAMSI [Jamu Diabetesi]

1. Kapan sebaiknya JAMSI [Jamu Diabetesi] diminum?
Pagi, Siang atau sore setelah minum air putih, 1 jam sebelum makan besar. Bisa juga JAMSI [Jamu Diabetesi] diminum 1 jam setelah makan besar.
2. Bagaimana cara memastikan hasil khasiatnya?
Cek gula darah dengan timing yang sama, misalnya cek gula darah setiap bangun tidur bandingkan juga dengan cek gula darah saat bangun tidur pagi juga.
3. Bagaimana kalau sedang minum obat medis/dokter?
Bagi pasien yang gula darahnya diatas 200, obat medis tetap bisa diminum tapi beri jarak waktu 1 jam untuk meminum JAMSI [Jamu Diabetesi] dengan dosis sehari 2×2 sendok makan. Bila gula darahnya kurang dari 200 sebaiknya asupan obat medis maupun insulin dikurangi dosis penggunaannya. Misalnya harusnya 3 x 1 menjadi 2 x 1. Bila gula darahnya bisa normal maka obat medis bisa dikurangi bertahap.
4. Bila ingin mengetahui khasiatnya dalam 1 jam bagaimana?
Lakukan cek gula darah, catat hasilnya lalu minum JAMSI [Jamu Diabetesi] 2 sendok makan. Tunggu 1 jam sambil jalan – jalan, jangan makan dan minum apapun kecuali air putih lalu cek lagi.
5. Mengapa ada yang sulit menurunkan kadar gula darah dengan JAMSI [Jamu Diabetesi] ?
Biasanya pasien sudah terlalu lama dan banyak konsumsi obat medis atau dokter. Untuk itu disarankan minum JAMSI [Jamu Diabetesi] dosis tinggi 3 x 3 sendok makan, lakukan olahraga, konsumsi nasi merah dan ganti gula putih atau pemanis buatan dengan gula aren.
6. Melihat cukup tingginya kemampuan menurunkan kadar gula darah dalam waktu yang relatif singkat, apakah justru tidak berbahaya jika gula darah turun sampai dibawah batas normal (drop)?
JAMSI [Jamu Diabetesi] terbuat dari bahan – bahan alami pilihan yang sifatnya menetralkan/menormalkan gula darah. Jadi, JAMSI [Jamu Diabetesi] tidak akan membuat gula darah turun sampai dibawah normal (drops). Saat gula darah sudah normal, cukup minum JAMSI [Jamu Diabetesi] 1 – 2 sendok makan setiap hari untuk pencegahan
7. Apakah JAMSI [Jamu Diabetesi] aman bagi penderita maag?
Aman karena salah satu herbal yang terkandung di dalam JAMSI [Jamu Diabetesi] adalah temulawak yang baik untuk kesehatan lambung. Namun, bagi anda penderita maag tetap disarankan konsumsi JAMSI [Jamu Diabetesi] 30 – 60 menit setelah makan.
8. Apakah JAMSI [Jamu Diabetesi] telah mendapatkan izin BPOM?
JAMSI telah mendapatkan Izin resmi BPOM dengan nomor TR 133 672 711
9. Apakah JAMSI [Jamu Diabetesi] halal dikonsumsi?
JAMSI [Jamu Diabetesi] memiliki Sertifikat HALAL MUI dengan nomor: 00130071780215

Tokopedia Shopee
https://www.tokopedia.com/asaherbalstore/jamsi-jamu-herbal-diabetes
https://shopee.co.id/product/216980325/9785203364/

Posting Komentar untuk "Jamsi [Jamu Diabetesi] Jamu Alami Herbal Untuk Mengobati Diabetes Kencing Manis dan Menurunkan Gula"